Persebaya Unggul dari TiraPersikabo atas Gol Cepat Dzhalilov

Deskripsi : Pertandingan Persebaya melawan TiraPersikabo mendapatkan kemenangan dari gol yang diciptakan Dzhalilov di awal pertandingan. Pertandingan berjalan menarik.

Persebaya Unggul dari TiraPersikabo atas Gol Cepat Dzhalilov

Persebaya kembali tampil memukau dalam pertandingan di laga perebutan Piala Presiden 2019.Hal ini terbukti dari kemenangan yang diperoleh dalam melawan TiraPersikabo pada Jumat (29/03/19) sore. Kemenangan tersebut tentunya akan membawa Persebaya untuk tampil ke pertandingan selanjutnya dalam perebutan Piala Presiden 2019.

Gol Pembuka Yang Epik

Pertandingan tersebut dilakukan di kandang Persebaya sendiri yaitu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.Dengan ditonton oleh ribuan pendukungnya, Persebaya tampil bermain dengan percaya diri dan semangat yang tinggi.Hal tersebut dibuktikan dengan terciptanya gol ke gawang lawan yang dilakukan oleh salah satu pemainnya yaitu ManucheckhrDzhalilov pada menit awal.

Gol pembuka tersebut berhasil didapatkan pada saat pertandingan baru memasuki menit kedua. Gol diperoleh dari tendangan spektakuler yang dilakukan oleh ManucheckhrDzhalilov yaitu berupa tendangan salto yang tidak dapat diantisipasi oleh tim lawan. Gol pic ini merupakan gol pertama yang dihasilkan oleh Persebaya dalam pertandingannya melawan TiraPersikabo.

Kemudian pada kisaran menit ke-24, tim lawan kembali melakukan pembalasan yaitu ketika TiraPersikabo mendapatkan peluang tendangan bebas dari wasit. Tendangan bebas tersebut dilakukan oleh Parfait Louis dengan mengarah ke gawang Persebaya.Akan tetapi, sepakan dari pemain TiraPersikabo tersebut masih dapat diatasi oleh kiper PersebayaMiswarSaputra.

Peluang juga kembali didapatkan oleh pemain AmigdoBalde pada menit ke-39.Peluang tersebut didapatkan dari umpanan crossing yang dilakukan Ruben Sanadi.Akan tetapi, umpan yang mengarah langsung ke kaki Balde tersebut belum dapat dimanfaatkan dengan baik.Hal ini terbukti dari tendangan Balde yang masih terlalu lemah sehingga kiper lawan masih dapat menangkap bola dengan mudah.

Skor yang diperoleh tetap yaitu 1-0

Meskipun mendapatkan beberapa kali peluang untuk mencetak gol kembali, pertahanan yang dibentuk oleh timTiraPersikabo tidak berhasil ditembus oleh Persebaya. Hal ini terbukti dari skorĀ Judi Bola yang dihasilkan pada putaran menit pertama hingga akhir pertandingan tetap yaitu 1-0. Namun usaha yang dilakukan oleh kedua tim tersebut dalam hal menyerang dan bertahan dapat dikatakan sangat baik karena keduanya sangat konsisten dengan kondisi yang sama hingga pada akhir pertandingan.

Selain itu, gol yang dihasilkan oleh Dzhalilov merupakan jalan bagi Persebaya untuk tampil pada pertandingan selanjutnya dalam perebutan Piala Presiden 2019.Dalam hal ini, pertandingan yang dilakukan di kandang sendiri tentunya merupakan salah satu faktor bagi Persebaya.Sebab hal tersebut menjadikan para pemain menjadi lebih semangat dengan pendukung yang datang langsung untuk menyaksikan pertandingan mereka bertambah beberapa kali lipat jumlahnya. Dengan adanya pendukung yang banyak, selain dapat menumbuhkan semangat pemain tentunya juga akan menurunkan semangat dari lawan mereka.

Susunan pemain kedua tim

Pada pertandingan kali ini, tim besutan DjadjangNurdjaman yaitu Persebaya menampilkan beberapa pemainnya yaitu MiswarSaputra sebagai kiper. Kemudian di lini belakang ditampilkan Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra, NovanSetya dan Ruben Sanadi.Untuk pemain bagian tengah, Djadjang meletakkan FandiEko, MisbakusSolikin dan Damian Lizio.Dan yang terakhir yaitu ManuchekhrDzhalilov, Irfan Jaya, AmidoBalde sebagai penyerang.

Kemudian untuk tim lawan yaitu TiraPersikabo yang dilatih oleh RahmadDarmawan menampilkan Loris Arnaud dan OsasSaha sebagai penyerang. Dilanjutkan dengan meletakkan posisi Ciro Henrique, Guntur Triaji, Parfait Louis dan WawanFebrianto sebagai pemain tengah.Lalu Angga Saputro sebagai kiper dan KhurshedBeknazarov, VavaYagalo, Abduh Lestaluhu, RifadMarasabessy sebagai pemain belakang.

No Comments, Be The First!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.